<p>Adalah Bahan belajar yang digunakan sebagai alat bantu pengajaran materi <span style="font-size: 1rem;">Rantai Makanan pada mata pelajaran IPA di kelas X SMALB. Dengan format </span><span style="font-size: 1rem;">pendekatan Gamification Learning, bertujuan agar siwa tuna rungu kelas X dapat </span><span style="font-size: 1rem;">mengetahui dan memahami pengelompokan hewan berdasarkan ekosistem, jenis </span><span style="font-size: 1rem;">makanan dan rantai makanannya.</span></p><p><span style="font-size: 1rem;"><br></span></p><p><span style="font-size: 1rem;">Ekosistem darat, ekosistem laut, karnivora, herbivore, omnivore, rantai </span><span style="font-size: 1rem;">makanan darat, rantai makanan laut, jarring makanan darat, jarring makanan laut </span><span style="font-size: 1rem;">game edukasi, gamification learning</span></p>